Magang Minggu ke Tiga

Halo teman-teman jumpa lagi bersama Saya Lisa Rahmawati, kali ini saya akan bercerita tentang Kegiatan di Minggu ke 3 selama magang di Nusantara Sakti Gejayan. 

Kegiatan di Minggu ke 3 ini diawali dengan kegiatan mengerjakan Tes Standarisasi Absen, Tugas ini diberikan kepada seluruh SDM dengan Tujuan untuk Menegakkan disiplin dan efektifitas waktu kerja serta meningkatkan integritas setiap SDM dalam perusahaan dan Memperbarui aturan standarisasi absensi seluruh SDM yang tergabung dalamN usantara Sakti Group. Diharapkan dengan adanya tes tersebut dapat meningkatkan kedisiplinan seluruh SDM dan mendapatkan ilmu sehingga mampu mengaplikasikan ilmu tersebut di Perusahaan. 

                                                                    

Gambar 1 
(Mengerjakan Tes Standarisasi Absen)

Di hari berikutnya saya diberikan Tugas untuk melakukan kanvas di daerah Kepuh bersama tim sales, tujuan kanvas tersebut yaitu untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk yang dijual di Nusantara Sakti Gejayan kepada Konsumen. Dalam kegiatan Kanvas, Saya membagikan brosur dan memberikan informasi kepada masyarakat sekitar mengenai produk yang dijual di Nusantara Sakti, dengan begitu Masyarakat dapat tertarik dan membeli produk tersebut. Setiap hari saya juga membantu karyawan PIC untuk membuat iklan sepeda motor di Facebook. Diharapkan dengan berikan di Facebook dapat menjangkau pasar yang luas. sehingga Konsumen di sosial media tertarik dengan produk dari Nusantara Sakti Gejayan.

                                                                

                                                                        Gambar 2                                                    

                                                                   (Kegiatan Canvas )

Kemudian seperti biasanya di hari Jumat, semua karyawan di Nusantara Sakti selalu mengadakan briefing pagi yang dipimpin oleh ketua cabang yaitu Bapak Aris Sudartanto, kegiatan ini dilakukan untuk memberi Informasi kepada seluruh Karyawan terutama untuk sales bahwa untuk menghabiskan stok Sepeda Motor Beat CPS di tahun 2022 akan diadakan program diskon NSC dengan DP awal Rp.500.000 angsuran 715 X 34 berlaku Bulan Januari 2023. kelebihan dari program diskon NSC yaitu DP murah Angsuran ringan, Cashback tinggal, Proses Cepat, DP dibayar dirumah, Gratis Oli dan Servis 1 tahun dan, tanpa Biceking. Kemudian briefing ditutup dengan Doa bersama dan menyanyikan yel-yel Perusahaan Nusantara Sakti. Setelah kegiatan briefing selesai semua karyawan dapat kembali ke tugas Masing-masing.

                                               

                                                                        Gambar 3

                                                            (Kegiatan Briefing Pagi)

Sekian cerita kegiatan magang di Minggu ke tiga, Semoga dapat bermanfaat bagi temen-temen....          Nantikan kelanjutan kegiatan magang Minggu ke empat yaaa.....🤗                                      

Terimakasih 🙏🏻




Komentar