Magang Minggu ke Empat

Halo teman-teman!!!!

Jumpa lagi bersama saya Lisa Rahmawati, gak terasa sudah memasuki minggu ke empat yang berarti sudah satu bulan saya magang di PT Nusantara Sakti Gejayan, dan kali ini saya akan menceritakan tentang Kegiatan Magang di Minggu ke empat....

Pada Minggu ke empat ini, banyak tugas dari atasan yang diberikan kepada saya yaitu, saya harus mengerjakan kuncian 878 yang ada di web Nusantara Sakti Gejayan. Kuncian itu berupa data konsumen yang pernah servis di NS, dan saya harus input data tersebut di web Nusantara sakti kemudian saya harus menghubungi konsumen tersebut untuk memberikan informasi kepada konsumen terkait dengan penawaran kembali pembelian sepeda motor Honda. Setiap hari kuncian tersebut muncul 5 sampai 10, jadi saya harus mengerjakan kuncian tersebut setiap hari. 

      Gambar 1
                        (Mengerjakan kuncian 878)
                                 

            Gambar 2
                       (Mengerjakan kuncian 878)
                 
Selain itu, saya diberi tugas dari PIC untuk membantu posting iklan di Facebook, isi iklan yaitu promo Beat CBS dengan DP 500 RB dengan Angsuran 715 x 34 (Berlaku Bulan Januari 2022). iklan tersebut saya post di Group Facebook Jual beli motor Yogyakarta, Bursa Jual beli Kulonprogo, Bursa Jual beli Seleman dan masih banyak group lagi. Diharapkan dengan posting iklan tersebut dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan dapat menarik perhatian konsumen, sehingga konsumen mau membeli produk tersebut.
                                                               
Gambar 3
(Posting iklan Fb)

Sekian cerita kegiatan magang di Minggu ke Empat,semoga bermanfaat bagi teman-teman.....
Nantikan kelanjutan cerita kegiatan magang di Minggu ke Lima yaaa...... 
Terimakasih 🙏🏻🤗







Komentar